Upaya yang dilakukan anggota dalam mengedukasi masyarakat agar patuh protokol kesehatan terus dilakukan guna membantu pemerintah mengatasi pandemi ini agar segera berakhir.

Hal ini dilakukan karena potensi penyebaran Covid-19 masih menjadi ancaman bagi kita semua. Guna memutus mata rantai penyebarannya, Polsek Cikijing makin intens melakukan himbauan patuh prokes kepada masyarakat guna meningkatkan kepatuhannya.

Pada pelaksanaan patroli siang hari ini, anggota Polsek Cikijing berikan masker kepada pedagang kaki lima yang terlihat tidak menggunakan masker, Sabtu (22/01/2022).

Lebih disiplin lagi menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di masa sekarang ini, karena varian baru Covid 19 sangat mudah menyerang kita semua, tetap jaga diri, jaga keluarga dari penularannya, terang Bripka Mustopa. Ungkap Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.

Edukasi dan Pemberian masker tak bosan kami lakukan guna menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya bermasker, jelasnya.

Kita berharap kesadaran masyarakat untuk bersama – sama mencegah penularan Covid-19 semakin ditingkatkan lagi, sehingga angka penyebarannya dapat ditekan. Tukas Kapolsek Kompol Toto Sumarto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *