SUBANG – Untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, Satuan Reserse Narkoba Polres Subang menggelar kegiatan Penyuluhan/Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pereradaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMAN 4 Subang, Senin 10 Oktober 2022.

Kegiatan P4GN ini dilaksanakan oleh Kanit 1 Sat Narkoba Polres Subang, Ipda Hartono ., bersama Kaur Mintu Sat Narkoba Polres Subang, Aipda Darsono beserta Ba Sat Narkoba Polres Subang, Bripka Ratih Pajar.

Giat P4GN ini juga dihadiri oleh Edi Sugandi. S.Pd., M.Pd Kepala Sekolah SMA N 4 Subang, beserta 600 siswa yang mengikuti giat tersebutm

Giat ini sengaja dilakukan bertujuan untuk meminimalisir adanya penyalahgunaan penggunaan narkotika di kalangan pelajar, sehingga para pelajar khususnya di Kabupaten Subang terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

Sosialisasi ini dilaksanakan agar para pelajar sebagai generasi bangsa dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan Sat Res Narkoba Polres Subang secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja khusus nya di Wilayah Hukum Polres Subang.

Seluruh siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut paham dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program Sat Res Narkoba Polres Subang untuk memberantas narkoba.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *