POLRES CIREBON KOTA – Dengan mengucapkan puji dan syukur Alhamdulilah, hari ini Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melepas tim distribusi Bansos, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, di lapangan Mako Polres Cirebon Kota. Senin (20.06.22). Jam 09.00 wib.

Sebelum melepas tim distribusi Bansos, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH S.IK.MH mengikuti virtual rangkaian Bansos Hari Bhayangkara ke 76 oleh Mabes Polri

Selain itu, Kapolres juga secara simbolis menyerahkan bansos ke Marbot Masjid Imam Bonjol, Yayasan Yatim Madinatun Majjah, UMKM Bawang Goreng, Ojek Pangkalan, Tenaga Medis, Purnawirawan, Korban PHK dan Lansia didampingi Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, S.IK.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengatakan ” penyaluran 500 sembako, akan didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 “. Jelasnya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Ketty Fahri

“Hari ini kami mendistribusikan 500 sembako, pengiriman sudah sesuai data yang ada pada kami, seperti kaum duafa, anak Yatim, korban PHK, UMKM, Purnawirawan dan tenaga medis,” tutur Akpol 2002 ini.

Fahri juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang sudah mendukung Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang Alhamdulillah sampai saat ini memberikan dukungan kepada kepolisian untuk bisa melaksanakan tugas secara optimal,” ujar Fahri didampingi Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH MH.

Menurut Fahri pendistribusian akan dilakukan langsung kerumah -rumah yang ada dalam data dari kecamatan masing – masing.

“Pendistribusian Bansos langsung diantar kerumah penerima oleh teman-teman dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas,”pungkas Mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Turut hadir Ketua DKM At Taqwa Centre Kota Cirebon Ustad DR. Ahmad Yani, S.Pd.I, M.Pd.i., Ketua PC Muhammadiyah Kota Cirebon KH. Drs. Digyono, S.Pd.I, M.Pd.i., Ketua PGIS Kota Cirebon Pdt. Yooke., Ketua PD Persis Kota Cirebon Ustad Tatang., Ketua MUI Kota Cirebon Sdr. Habib Hasanain., Ketua FKUB Kota Cirebon Ustadz Abdul Hamid., Ketua PCNU Kota Cirebon KH. Mustofa Rajid, M.Pd.i., Panglima Laskar Macan Ali Cirebon Sdr. PRABU DIAZ., Ketua GM FKPPI Kota Cirebon Sdr. DANI JAELANI., Pengurus PHDI Kota Cirebon Sdr. I NYOMAN DWI PAYANA., Ketua Pemuda Pancasila Sdr. HERI HERMAWAN., Ketua KNPI Kota Cirebon Sdr. DJARUM., Ketua Da’i Kamtibmas Sdr. H. MUHAMMAD., HABIB SOLEH AL IRSYAD., AKP (Purn) H. BASIRUN., dan Walubi Kota Cirebon ROMO YANTO AGADAMO. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *