Majalengka, Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli, Polres Majalengka menggelar bakti sosial dan Bantuan Sosial serentak kepada warga Kabupaten Majalengka yang kurang mampu, Senin (20/06/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melepas Baksos dan Bansos Serentak yang dilaksanakan dari Polres Majalengka hingga tingkat Polsek dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 76 secara serentak di Jajaran Polda Jabar, Jajaran Polres hingga tingkat Polsek di Pimpin langsung oleh Bapak Kapolri Secara Virtual Melalui Zoom Clouds Meeting.

Hari ini Kapolres Majalengka menyerahkan bantuan sosial berupa Semen 150 sak, Pasir 1 tronton, Keramik 300 dus, 1 Unit Kursi roda dan 500 Paket Sembako kepada Pengurus Masjid Jammie Al Fallah dan warga di Desa Kawunggirang Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Selain memberikan Bantuan Matrial dan Paket Sembako, anggota Polres Majalengka bahu membahu melaksanakan kerja bakti bersama warga lingkungan setempat, dalam kerja bakti tersebut dengan membantu proses pengecoran dan membersihkan Matrial Mesjid.

Di Harapkan bakti sosial dan Bansos tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan sasarannya fakir miskin, yatim piatu, dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19 menjadi prioritas untuk kita beri bantuan,” tutup Kapolres.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *