Pada moment kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, Sinergitas TNI-Polri terus di jaga dengan membagikan beras kepada masyarakat membutuhkan di wilayah Kota Cimahi, Rabu (17/08/2022) pukul 11.00 WIB bertempat di Sekitar Pemkot Cimahi Jl. Raden Demang Hardjakusumah Kel. Cibabat, Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. pimpin langsung kegiatan ini dengan didampingi oleh Wakapolres Cimahi, Kompol Niko Nuralah Adiputra, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Cimahi, Kompol Zulkarnaen, S.H., S.I.K., Kasdim 0609 / Cimahi, Mayor Chb. Brilly Luckyanto Vale Sihantoro, Kapolsek Cimahi, Kompol Yanto B. Ruslan dan Para PJU Polres Cimahi.

Pada kegiatan tersebut Polres Cimahi dan Kodim 0609 Cimahi membagikan beras sebanyak 200 karung beras yang setiap karung berisi 3kg beras kepada warga masyarakat Kota Cimahi yang membutuhkan.

Kasi Humas Polres Cimahi AKP Hendra Solih Hidayat, S.H., menuturkan kegiatan seperti ini telah rutin dilaksanakan jajaran Polres Cimahi bersama Anggota kodim 0609, selain sinergitas yang di kedepankan, perhatian dari instansi TNI Polri terhadap Masyarakat akan terus ditingkatkan agar terjalin hubungan yang baik, Dirgahayu RI Ke 77 tahun 2022, tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *