POLRES CIREBON KOTA,- Masih dalam rangkaian HUT kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 77 Tahun. Polres cirebon kota melalui Sinergitas TNI-POLRI membagikan bansos kepada warga masyarakat yang tidak mampu di hari kemerdekaan ini. Rabu (17.8.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. menuturkan “Secara umum bantuan sosial adalah pemberian bantuan berupa uang dan barang kepada individu, keluarga, kelompok atau masyarakat yang bertujuan untuk melindungi masyarakat dari kemungkinan terjadinya risiko sosial serta meningkatkan kesejahteraan sosial. Berkaitan dengan hal tersebut Polri ingin berbagi kasih dengan memberikan bantuan sosial di hari kemerdekaan ke 77 tahun saat ini”. Ujar orang nomor satu di ciko ini.

Lanjut Fahri “pembagian bansos sendiri melibatkan para Bhabinkamtibmas dengan menggandeng babinsa didaerah masing-masing. Sekaligus sinergitas TNI-POLRI guna memberikan keyakinan kepada masyarakat. Bahwa antara TNI dan POLRI akan senantiasa kompak serta solid menjaga harkamtibmas guna membuat nyaman juga aman seluruh warga masyakat”. Kata Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sebanyak 1000 paket berupa beras 3 kilogram dibagikan kepada masyarakat diwilayah hukum polres Cirebon kota. Yang terdiri dari 9 Polsek dengan sasaran kaum dhuafa”. Jelas Ngatidja.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *