” Kota cirebon merupakan Central bisnis dan tujuan warga masyarakat yang ada di sekitarnya yang tergabung dalam Ciayumajakuning ( cirebon, majalengka, kuningan dan indramayu ). Wilayah Polsek Seltim yang juga cukup luas dengan 2 kecamatan. Memiliki karakteristik dan kerawanan khususnya arus lalu lintas tersendiri. Kembali pagi ini, jajaran sat lantas Polsek Seltim Polres Cirebon kota dibawah pimpinan Iptu Zaitun, SH ( Kanit Lantas Polsek Selatan Timur ) terjun langsung melaksanakan gatur pola 68 dengan penanggungjawab KOMPOL Drs. DIDI SUWARDI selaku Kapolsek Seltim. Senin (11.10.21) jam 06.00 wib.

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH melalui kapolsek Seltim, menyampaikan ” Secara umum kelancaran arus lalu lintas merupakan kesadaran dari para pengguna jalan raya tersebut. Untuk bisa sopan dalam berlalu lintas dan terlihat para pengguna jalan raya yang melintas di wilayah hukum polsek seltim “. Ujarnya.

” Sesuai dengan tupoksi dan kewenangannya. Polisi lalu lintas bertanggung jawab secara khusus, guna tertib dan disiplinnya para pengguna jalan raya. Hal ini dengan pelaksanaan gatur pagi di Lamer Kanggraksan dan Ponpes As Sunnah Jln. Kalitanjung “. Jelas Kompol Drs. Didi Suwardi.

kegiatan pengaturan arus lalu lintas rawan pagi, mulai Pkl. 06.30 s/d 07.30 Wib di wilayah hukum Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari. Diharapkan dengan hadirnya sosok polisi lalu lintas, akan mengurangi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan “. Jelas Kasi humas Polres cirebon kota.

Anggota yang terlibat Iptu Zaitun, SH ( Kanit Lantas Polsek Selatan Timur ), Aiptu Tri ( Anggota Lantas Polsek Seltim ) dan Aipda Agus.R ( Anggota Lantas Polsek Selatan Timur ). Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *