Majalengka. Pengamanan dan Operasi yustisi dalam kegiatan Pusat pembelanjaan di UD Putra TS Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, kali ini melibatkan personil Polsek Cigasong dan Koramil beserta Trantib Kecamatan Cigasong.

Mengingat tinggal Beberapa hari lagi menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Masyarakat Sangat Ramai mendatangi Pusat Pembelanjaan di UD Putra TS secara bergilir antar Pengunjung untuk melakukan persiapan untuk memenuhi kebutuhan Untuk jelang lebaran idul fitri. Kamis (6/5/2021).

Personil Polsek Cigasong Kali ini terfokus mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terutama yang Ramai dan berkerumun yang Hendak belanja ke dalam UD Putra TS, Untuk memastikan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran penularan covid-19. Selain itu personil juga turut mensosialisasikan kepada pengunjung terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan bahwa kami melibatkan Polsek Cigasong dan Koramil serta Trantib Kecamatan Cigasong untuk melakukan pengamanan di Pusat Pembelanjaan di UD Putra TS karena merupakan tempat yang rawan penyebaran penularan covid-19 dan masih ada yang kami dapati tidak menerapakan protokol kesehatan sehingga kami tegur.

“Polsek Cigasong Polres Majalengka tetap melaksanakan pengamanan secara terpadu, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat apabila tidak terlalu penting agar sebaiknya di rumah saja untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19,” tambah Kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *