Kapolsek Pamanukan dan jajaran melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa siswi terkait Bahaya Narkoba dan obat-obatan terlarang di SMK Darul Ma’arif Pamanukan.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan terkait bahaya Narkoba tersebut, atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., agar dilaksanakan oleh Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat, SH., dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pamanukan, Aipda Rodiansah.

Dikatakan Kapolsek Pamanukan Kompol Undang dalam giat tersebut mengatakan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini bertujuan untuk mencegah sejak dini dan mengedukasi para siswa terkait bahaya yang ditimbulkan karena mengonsumsi narkoba dan obat-obatan terlarang.

Selain itu, Undang juga menjelaskan upaya yang dapat kita lakukan yaitu dengan membangun kemampuan dan ketahanan diri, dari pengaruh narkoba.

mengungkap dan menindak sindikat kejahatan narkoba dengan menghukum berat dan menyita aset hasil kejahatan narkoba, serta memulihkan pecandu narkoba dari kecanduan supaya kembali hidup sehat dan produktif.

” Mari kita sama-sama berusaha dan bekerjasama agar tidak ada siswa atau siswi khususnya dari SMK Darul Ma’arif ini yang terlibat atau menyalahgunakan obat-obatan tertarang yang dapat merugikan generasi bangsa”, pungkas Undang.

Siswa-siswi SMK Daarul Maarif Pamanukan dapat memahami akan bahaya Narkoba dan Penyalah gunaan obat-obatan terlarang.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *