POLRES SUKABUMI KOTA – Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sukabumi Kota kembali lakukan kegiatan bakti kesehatan dengan menyelenggarakan Vaksinasi Presisi dosis Tiga di kawasan PT. Glostar Indonesia 2, Jalan Raya Cianjur – Sukabumi KM 14 Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (28/06/2022).

Rencananya kegiatan Vaksinasi yang menyasar para karyawan tersebut diselenggarakan selama Tiga hari dengan target hingga 1500 peserta. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. usai lakukan pemantauan kegiatan.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, kami dari Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan PT. GSI melaksanakan kegiatan Vaksinasi khususnya dosis Tiga bagi seluruh pihak manajemen dan karyawan PT. GSI,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bakti kesehatan kami kepada masyarakat karena memang pandemi Covid ini belum berakhir. Kami menargetkan hingga 1500 peserta yang terbagi dalam kurun waktu Dua atau Tiga hari sesuai dengan pengaturan dari pihak manajemen PT. GSI,” tambahnya.

AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. juga mengajak warga masyarakat untuk memperkuat imunitas masing-masing, salah satunya dengan melakukan vaksinasi dosis Tiga.

“Kuncinya adalah memperkuat imunitas kita dengan melakukan aktivitas olahraga, menjalani vaksinasi dosis Tiga atau Booster dan tetap menerapkan protokol kesehatan.” pungkasnya.

Sementara itu, Humas PT. GSI Sukalarang, Naning Kasmiyati turut mengapresiasi kegiatan bakti kesehatan yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota sebagai salah satu bentuk kegiatan positif untuk membuat Indonesi menjadi lebih baik.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi booster dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, harapan kami dari PT. GSI, kerjasama ini akan terus berlangsung dan membuat Indonesia semakin lebih baik,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *