Dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman dari aksi kriminalitas, pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian dengan pemberatan (Curat) serta pencurian bermotor (Curamor), Personil Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Sabtu (15/1/2022).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Kabupaten Indramayu.

“Dalam kegiatan tersebut, personil menyasar jalan Raya Pekandangan, Toserba Yogya, Toserba Surya, Pasar Mambo, Pasar baru Indramayu, Sport Centre, Waduk Bojongsari dan Pantai Karang Song,” kata Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi wahyudi.

Sambungnya, dalam patroli ini, personil menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Terakhir, personil juga mengajak warga masyarakat yang belum di vaksin agar mengikuti vaksinasi dengan mendatangi gerai vaksinasi yang sudah di sediakan oleh Polsek maupun Pemdes setempat. Jelas Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *