Polrestabes bandung. Sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas serta menekan angka kriminalitas di malam akhir pekan, Personil Polsek Astanaanyar laksanakan kegiatan Patroli Gabungan bersama Personil Trantib Kec.Astanaanyar. (Sabtu,19/11/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Astanaanyar diikutsertakan sebanyak 26 personil gabungan dengan sasaran kegiatan patroli yaitu lokasi objek vital, area publik, tempat hiburan, cafe dan resto, wilayah perumahan / pemukiman, serta tempat – tempat sepi yang berpotensi rawan tindak kriminalitas.

Dalam pelaksanaan kegiatan Personil dibagi menjadi 3 regu dengan pembagian wilayah tugas yaitu Regu 1 dipimpin oleh Panit Binmas melaksanakan patroli di wilayah Kel.Cibadak, Kel.Karanganyar dan Kel.Panjunan, sedangkan untuk Regu 2 dipimpin oleh Kanit Samapta melaksanakan patroli di wilayah Kel.Nyengseret, Kel.Pelindung Hewan dan Kel.Karasak, sedangkan Regu 3 terdiri dari gabungan personil Reskrim dan Intelkam dipimpin oleh Panit Reskrim melaksanakan patroli dengan sasaran pelaku tindak kriminal C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan Kelompok Bermotor yang meresahkan masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, S.H., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Gabungan tersebut merupakan bentuk sinergitas Polri dan Pemerintah dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas kondusif khususnya di wilayah Astanaanyar Kota Bandung.
Selain untuk mencegah tindak kejahatan maupun bentuk gangguan Kamtibmas lainya, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *