Melaksanakan kegiatan patroli dialogis melalui sambang di pemukiman warga bertujuan untuk meningkatkan keamanan di Desa binaan khususnya di wilayah hukum Polsek Panyingkiran Polres Majalengka.

Dalam melaksanakan kegiatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Deni Kuswandy bersama Babinsa Koramil Panyingkiran terus bersinergi melakukan patroli dialogis dengan menyambangi warganya, kali ini di Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran, Rabu, (01/12/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya tak lain guna mengajak masyarakat untuk tidak takut memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungannya.

Selain itu juga dihimbau kepada warga untuk menjaga ketertiban, kedisiplinan dan kenyamanan di lingkungan serta tetap mematuhi Prokes baik di saat di lingkungan luar rumah maupun di sekitar rumah.

“Demi menekan angka kasus Covid-19 serta menekan kejahatan dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif perlu kerjasama menjaga lingkungan keamanan bersama,” tutur Kapolsek Panyingkiran.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *