POLRES CIREBON KOTA,- Respon Cepat yang dilaksanakan jajaran Polres Cirebon Kota. Mendapatkan Apresiasi dan pujian dari warga masyarakat.

Tawuran antar pelajar yang terlibat aksi tawuran di Jalan Perjuangan dan di Kawasan Taman Kebumen Kota Cirebon Jawa Barat, ditangkap polisi. Kamis sore (17/11/2022).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr. M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, tawuran tersebut melibatkan pelajar dari SMP, SMA, SMK, dan satu anak Sekolah Dasar (SD).

“Yang terlibat itu pelajar SMP, SMA, SMK, dan 1 orang pelajar SD,” ungkap Fahri.

Lanjut Fahri Siregar ” ada sebanyak 46 pelajar yang berhasil diamankan, berasal dari wilayah Cirebon.

” Tawuran terjadi di dua lokasi yang berbeda di Jalan Perjuangan dan di kawasan Kebumen, Kota Cirebon, Jawa Barat “. Papar Kapolres Ciko didampingi Wakapolres Cirebon kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK.

Para pelajar yang hendak melakukan aksi tawuran diamankan oleh petugas kepolisian di Mapolres Cirebon Kota, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Selanjutnya diserahkan kembali kepada orang tuanya dengan membuat pernyataan terlebih dahulu. Tutup Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik setukpa sukabumi. WSW 2015

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *