POLRESTABES BANDUNG bersilaturahmi dengan para pemuka agama bersama dengan para tokoh masyarakat, guna sosialisasi pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2021.

Kegiatan itu berlangsung di Graha Bhayangkara, Jalan Cicendo, Kota Bandung, pada Selasa (7/12/2021). Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolrestabes Bandung mengatakan para tokoh masyarakat dan pemuka agama, agar tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Ini yang kita maklumi bersama, karena tidak ingin kasus covid ini melonjak kembali,” kata Kapolrestabes Bandung dalam sambutannya.

Kapolrestabes Bandung mengatakan dalam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2021 ini, ia telah merencanakan skema pengamanan. Mulai dari diberikannya pos pengamanan disejumlah titik di Kota Bandung, lalu penerapan ganjil-genap hingga dengan penempatan personel di titik keramaian sampai dengan tempat beribadah.

Kapolrestabes Bandung juga memberikan arahan untuk pelaksanaan tempat ibadah. Dimana pelaksanaan ibadah dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku saat ini di masa pandemi Covid-19.

Terkahir Kapolrestabes Bandung meminta para tokoh masyarakat dan pemuka agama, agar menghimbau warganya untuk tidak menggelar pawai atau arak-arakan.

“Himbauannya juga untuk berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,”

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *