Usai pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Majalengka bulan Juli lalu yang berjalan lancar, Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka Jumat Siang (18/08/2017) melaksanakan Serah terima jabatan.

Serah terima Jabatan Kepala Desa Lengkong Wetan dari Kepala Desa Iding Duladi kepada Kepala Desa Terpilih Sdr Kusmayadi tersebut dihadiri olehCamat Sindangwangi yang di wakili Oleh Kasi Trantib Kusnarwan SOS, Kanit Sabhara Polsek Sindangwangi Ipda Joko Susanto,Bhabinkamtibmas Brigadir Casyanto dan warga masyarakat sebanyak kurang lebih 45 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara menyampaikan agar warga masyarakat yang kemarin beda pilihan untu bersatu mendukung Kepala Desa terpilih dan turut serta membangun desa melalui program program yang ada.
“Mari kita bersatu, hapus perbedaan dan mendukung pemerintahan sekarang membangun desa agar lebih maju”. Tutur Ipda Joko

Selain itu, Kanit Sabhara juga berharap kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing masing.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *