Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., laksanakan Kegiatan kunjungan kerja ke Polres Garut dan peninjauan Vaksin massal di Ponpes Al – Syariefiyah Ds. Karang tengah – Garut. Jum’at(26/11/2021).

Kunjungan kerja Kapolda Jabar ini dalam rangka perkenalan diri kepada para personil Polres Garut. Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan Kapolda Jabar antara lain, memberikan arahan kepada para pejabat utama Polres Garut, perwira Polres Garut dan personil Polres Garut yang hadir di Aula Polres Garut.

Dalam arahanya, Kapolda Jabar mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polres Garut yang telah bertugas dengan baik. Salah satu contohnya adalah melaksanakan vaksinasi masal sesuai dengan target sasaran, namun Jenderal Bintang 2 itu menuturkan jangan merasa puas dengan apa yang telah dicapai selama ini, tetap aktif membuka gerai vaksin dalam upaya penanganan pandemi covid-19. Selain itu, Beliau juga berharap agar penanganan kasus tindak pidana dapat diselesaikan secepat mungkin guna mengantisipasi Harkamtibmas.

Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada seluruh lapisan tokoh agama dan masyarakat yang selama ini telah membantu peran serta kewenangan Polri dalam melaksanakan tugas di Kepolisian serta dapat menjaga kondusifitas masyarakat di wilkum Polres Garut.

Dan harapan terakhir yang disampaikan kepada seluruh personil Polres Garut adalah lakukan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Insya Allah segala perbuatan baik kita dalam berdinas di Kepolisian akan mendatangkan rezeki dan pahala”. Tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *