Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., didampingi Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., laksanakan pengamanan Presiden RI dalam rangka kunjungan kerja di Desa Wanasari,Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, Rabu (21/4/2021). Salah satunya untuk melihat langsung panen padi di wilayah lumbung padi nasional tersebut.

Bersama rombongan terbatas, Presiden Jokowi berangkat menuju Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, dengan menempuh perjalanan darat dari Istana Kepresidenan Bogor sekira pukul 07.00 WIB. Tiba pada pukul 10.10 WIB Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan dan juga akan berdialog dengan para petani setempat.

Setelah dari Indramayu, Kepala Negara akan menuju Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang yang berlokasi di Desa Ketanggan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, untuk melakukan peninjauan perkembangan pembangunan kawasan industri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Pertanian Dr H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H, Bupati Indramayu, Kapolres Indramayu, DANDIM 0616 Indramayu, Kasi Ops Korem 063/SGJ Cirebon.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *