Renovasi empat Gedung milik Kepolisian Daerah Polda Jabar telah selesai direnovasi, menggunakan dana hibah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar. Keempatnya yaitu Gedung Direktorat Narkoba Polda Jabar, Gedung Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Jabar. Gedung Penunjang Medik RS Bhayangkara Sartika Asih dan Wisma Bhayangkara Enoch Danoebrata yang merupakan rumah dinas Kapolda.

Kapolda Jabar yang meresmikan aset tersebut berharap, empat bangunan hasil renovasi ini bisa meningkatkan kinerja Polda Jabar dalam melayani masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Peresmian tiga aset Polda Jabar juag dihadiri Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Rudy Sufahriadi. Ia adalah Kapolda Jabar sebelum Suntana yang menggagas renovasi tiga gedung milik Polda Jabar.

Selain itu, Gubernur Jabar yang hadir juga berharap “Setelah fasilitasnya ada mohon indeks kinerjanya naik, supaya rakyat juga senang bahwa aparat difasilitasi ternyata meningkatkan kebahagiaan, keamanan, kenyamanan bagi warga,”  imbuh Ridwan Kamil, di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (10/1/2022).

Misalnya, Ditintelkam Polda Jabar diharapkan bisa lebih semangat dan kerja keras, untuk memastikan agar Jabar tetap kondusif dan jauh dari ancaman keamanan. Apalagi di tahun 2022 Jabar tengah menyiapkan skenario untuk memulihkan ekonomi pascaCOVID-19.

“Intelkam harus kerja keras makanya dihadiahi gedung yang nyaman biar memberikan info-info terdahulu kepada kami-kami pengambil keputusan,” tambah gubernur Jabar.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *