Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.H., M.Si. pimpin penyaluran Bantuan Sosial Peduli Covid-19 dari Yayasan Budha Suci Indonesia untuk Masyarakat melalui Polsek Jajaran, Senin (03/05/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M H., Kapten Inf. Yasin / Perwakilan Kodim 0604 Karawang, PJU Polres Karawang, Para Kapolsek Polres Karawang, Sdr. Rubiyanto selaku Ketua Yayasan Budha Suci Indonesia, Pengurus Yayasan Budha Suci Indonesia dan Perwakilan Masyarakat penerima bantuan peduli Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang Polda Jabar mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Budha Suci Indonesia yang telah berpartisipasi untuk membantu korban Covid 19 di Kab. Karawang

“Kita akan distribusikan seluruh bantuan ke 30 kecamatan melalui 24 Polsek Jajaran yang ada di Kab. Karawang. Kepada seluruh personil Kapolres Karawang Polda Jabar mengucaokan terima kasih dan semoga Allah SWT menjadikan kegiatan ini sebagai ladang ibadah bagi kita semua”, ucapnya.

Sementara, Rubiyanto selaku Ketua Yayasan Budha Suci Indonesia menyampaikan bahwa pada kegiatan kali ini, kami dari Yayasan Budha Suci Indonesia memberikan bantuan berupa beras dan masker kepada seluruh masyarakat Karawang melalui Polres Karawang Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan ini didukung oleh seluruh elemen masyarakat dan perusahaan yang ada di Kab. Karawang, dan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari seluruh elemen masyarakat kepada Pemerintahan Kab. Karawang yang disalurkan melalui Polres Karawang Polda Jabar dalam memberikan bantuan terhadap seluruh korban covid 19 di Kab. Karawang.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *