Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Polresta Bandung menggelar kejuaraan Lomba Voli di Gedung Dispora Indoor, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lomba voli tersebut memperebutkan Piala Kapolresta Bandung Cup dan di ikuti sebanyak 17 tim yang berasal dari Kabupaten Bandung.

“17 tim ini terdiri dari sembilan Tim Putra dan delapan Tim Putri dari pelajar-pelajar SMP dan SMA,” kata Kombes Pol Kusworo Wibowo, Kapolresta Bandung. Kamis, 23 Juni 2022.

Perlombaan voli ini tersebut pihaknya juga bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, Koni Kabupaten Bandung dan PBVSI.

Lanjut Kusworo, loma voli ini adalah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang telah dilakukan oleh Polresta Bandung.

“Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, sebelumnya kami juga telah menggelar olahraga bersepeda, bakti kesehatan, bakti sosial dan perlombaan-perlombaan lainnya,” ujarnya.

Kusworo juga menyampaikan bahwa piagam-piagam kejuaraan ini juga bisa bermanfaat seandainya ada pelajar atlit voli yang saat ini bertanding untuk mengikuti rekrutmen anggota polri.

“Piagam yang nanti didapat oleh adik-adik ini, nanti apabila ingin mendaftar menjadi anggota polri bisa mendaftar melalui jalur prestasi,” tuturnya.

Perlu diketahui, kejuaraan lomba voli antar club yang memperebutkan Piala Kapolreta Bandung ini digelar dua hari yakni 23-24 Juni 2022.

“Hari ini tahap penyisihan dan besok final langsung kita berikan piagam maupun pialanya bagi yang menang,” tambahnya.

Tak hanya itu, Polresta Bandung pada Sabtu, 25 Juni 2022 juga akan menggelar lomba lari 5 kilo. Dimana pada perlombaan tersebut dapat diikuti oleh anggota Polri, TNI, wartawan dan pelajar.

“Sabtu depan juga kami akan menggelar lomba lari 5 kilometer, maka dari itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *