Majalengka, Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana Selaku Ka Pam Kegiatan Pentas Seni Dalam rangka Hari Jadi Majalengka Ke 532 Tahun 2022 yang di selenggarakan di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/6/2022) malam.

Kegiatan Pengamanan ini dilakukan guna tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang Kondusif serta obyek kegiatan berlangsung aman,tertib dan lancar.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, Pada pengamanan kali ini Polres Majalengka bersama jajaran Polsek Majalengka Kota menerjunkan sebanyak 87 Personil dibantu dari Dishub Kabupaten Majalengka,”pungkasnya.

“Pertunjukan pentas seni ini masih rangkaian Kegiatan Hari Jadi Majalengka Ke 532 serta melanjutkan acara pengundian hadiah Ulin Bareng Touring Majalengka Raharja”terangnya.

Ia juga menghimbau Masyarakat untuk bersama – sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Majalengka,”tutur AKP Fiekry Adi Perdana.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *