Unit Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan penyemprotan disinfektan ke SMPN 1 Jatinangor.

Hal ini merupakan tindakan preventif yang dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Aiptu Asis S mengatakan, “Sekolah merupakan salah satu tempat berkerumun warga. Jadi sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona kita semprot disinfektan di kantor Sekolah Menengah Pertama ini”.

Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan dimulai pintu gerbang menyusuri hingga bagian belakang sekolahan.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Sumedang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Dansat Brimob Polda Jabar.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *