Majalengka, Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar bersama Polsek Jajaran melakukan Pengamanan Kegiatan Gelar Ulin Bareng “Fun Bike” Kertajati Dalam Rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Majalengka yang Ke 532 Tahun 2022 yang digelar di Wilayah Kertajati Kabupaten Majalengka, Minggu (3/7/2022).

Pengamanan ini dilakukan guna Kelancaran obyek yang melaksanakan Kegiatan dan terwujudnya Kantibmas yang Kondusif.

Para peserta Fun Bike dilepas langsung oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana didampingi Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idrus, Kadishub Edi Nooer, Kadis Komimpo Gatot Sulaeman,Camat Kertajati dan Camat Jatitujuh dan Diikuti para Ribuan Baikers baik dari Majalengka maupun dari Luar Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idrus mengatakan, Dalam pengamanan Gebyar Ulin Bareng Fun Bike dalam rangka Memperingati dan Memeriahkan Hari Jadi Majalengka Ke 532 Tahun 2022, Pihak Kepolisian menerjunkan 70 Personil dibantu dari Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka,”pungkasnya.

Ia juga membeberkan Rute yang ditempuh dalam Kegiatan Gebyar Ulin Bareng Fun Bike ini dimulai Star dari Alun-Alun Kecamatan Kertajati menuju Jalan Kadipaten Jatitujuh kemudian belok Ke Jalan Jatitujuh -Bendungan Rentang dan Finish di Bendungan Rentang BBWS Cimanuk -Cisanggarung Kabupaten Majalengka,”bebernya.

“Tak hanya Gowes, Sesampainya ditempat Finish para peserta gowes dimeriahkan dengan hiburan dan langsung diadakan Pengundian 3 (Tiga) Unit Sepeda Motor oleh Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,M.MPd, Anggota DPR RI H.TB.Hasanudin dan oleh Forum Camat Se Kabupaten Majalengka,”terangnya.

“Jajaran Kepolisian bersama Dishub dan juga Sat Pol PP Kabupaten Majalengka melakukan Pengamanan disepanjang jalur yang ditempuh”ungkapnya.

“Alhamdulillah, Kegiatan Gebyar Ulin Bareng Fun Bike dalam Rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Majalengka Ke 532 tahun 2022 ini berjalan dengan Aman,Tertib dan Lancar dengan Rute yang sudah disebutkan tadi,”tutup Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idrus.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *