Kelurahan Palasari Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Wawan Gunawan melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 untuk warga Palasari, bertempat di Kantor Rw. 04 Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Jumat (03/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Gunawan mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada warga sekitar. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolrestabes Bandung H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., ditempat terpisah mengatakan, “Pengamanan yang dilakukakan oleh Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut,” katanya.

Kapolsek berharap dengan adanya vaksin tersebut penuralan covid-19 dapat di minimalisir, vaksin itu sendiri sifatnya adalah tindakan pencegahan. karena dimanapun juga vaksin hanyalah sebuah usaha untuk memperkuat imun dari sebuah virus.

Harapan kita bersama adalah vaksin tetap berjalan namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat di minimalisir, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *