Majalengka, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menghadiri Launching Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Kabupaten Majalengka dan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022 di Depan Pendopo Kabupaten Majalengka, Jumat (12/8/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi M.MPd, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiono, Ketua DPRD Majalengka Drs.Edy Anas Djunaedi beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka,Ketua TP PKK,Ketua Dwp,Kepala OPD,Camat dan diikuti dari Instansi Instansi serta Masyarakat Majalengka.

Acara dimulai dengan Penyerahan Bendera sebagai Tanda Launching Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Secara Simbolis Kepada Camat Majalengka dan Camat Cigasong oleh Bupati Majalengka.dan gerak jalan santai dengan star dari Depan Pendopo (Jalan Ahmad Yani ) kemudian menuju Jalan Siti Armilah dan belok Kanan Jalan dr.Maman dan Finish di GGM Kabupaten Majalengka dilanjut dengan pembagian hadiah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd memberikan Sambutan sekaligus Pelepasan Peserta Jalan Santai ditandai dengan Pengibaran Bendera Star dan menyampaikan, Kepada peserta gerak jalan santai Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 Tahun 2022, mudah-mudahan semuanya kita diberikan Kesehatan.

” Dalam menyemangati 77 Tahun Kemerdekaan RI untuk Kita selayaknya memanjatkan Puji dan syukur Kepada Allah SWT dan mari Kita Isi Kemerdekaan RI Ke 77 ini dengan Penuh semangat, Ketika Pasca Pandemi Covid 19 telah ada ditengah -tengah kita dan mudah mudahan Covid 19 terus menjauh dari kalangan kita, sehingga tidak ada kasus kasus terkonfirmasi”, ungkapnya.

Oleh Karena itu, Mudah mudahan Kebangkitan Ke 77 memperingati HUT RI tahun 2022 menjadi penting buat kita semua Dalam rangka membangun semangat di kehidupan Kita sehari-hari, Semangat bekerja, semangat bekarya dan tahun ini agak beda suasananya karena kita harus memeratakan Menyemangati dengan 10 juta Bendera Merah Putih.

Oleh karena itu, Bupati Majalengka mengintruksikan Kepada para Camat, Kepala Desa tiap OPD agar memasang dan menggelarkan dikantor kantor penuh dengan Merah Putih baik di jalan jalan di Desa Desa maupun ruang publik supaya dipasang Bendera Merah Putih menunjukan semangat Kita Semakin luar biasa,”tutup Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *