Polres Majalengka Polda Jabar Dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019 dan guna memberikan pelayanan Kepolisian dan tumbuhkan rasa tanggung jawab serta pentingnya menjaga toleransi, Personil Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2019 memberikan pengamanan kegiatan Ibadah kebaktian Rutin di Gereja Penyebaran Injil (GPI) Majalengka Jalan Ahmad Yani Majalengka. Minggu, (29/12/2019).

Pengamanan Ibadah Kebaktian Rutin di Gereja Penyebaran Injil dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar Selaku perwira pengendali pengamanan Ops Lilin Lodaya Gereja GPI AKP Ahmad Nasori, S.H.

Sebelum melaksanakan Pengamanan AKP Ahmad Nasori memimpin Apel Kesiapan dan memberikan arahan kepada Anggota Pengamanan gereja agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi,”pungkasnya.

Pada pengamanan kali ini Pihak Kepolisian menerjunkan Tujuh Personil dari Polsek Majalengka Kota dan Gabungan Satuan Fungsi Polres Majalengka bersama Babinsa Koramil 1701/Majalengka.

Ibadah Kebaktian Rutin di Gereja Penyebaran Injil dipimpin oleh Pendeta Feri Wiguna dengan dihadiri sebanyak 150 jemaat dan pada Ibadah Kebaktian Rutin kali mengambil Tema “Raja Segala Bangsa, selama rangkain pelaksanaan Ibadah Kegiatan Rutin berjalan dengan Aman,Tertib dan Lancar”,terang AKP Ahmad Nasori.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono mengatakan, Kegiatan ini merupakan Pengamanan dalam rangka Ops lilin Lodaya 2019, Personil yang terlibat Sprin Ops Lilin Lodaya sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama demi terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Majalengka Kota dalam keadaan aman dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *