Majalengka, Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka menggelar program Police Goes to School untuk memberikan sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) di kalangan pelajar bertempat di SMK Negeri 1 Malausma. Selasa (2/8/2022)

Dalam kegiatan tersebut personel Satlantas Polres Majalengka memberikan sosialisasi himbuan kamseltibcar lantas kepada para siswa-siswi SMKN 1 Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka.

Selain memberikan hinbauan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Majalengka memberikan penghargaan kepada Siswa SMKN 1 Kecamatan Malausma telah berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang Smart Student Tingkat Polda Jabar.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman mengatakan, program Police Goes to School merupakan wujud komitmen Kepolisian membangun kesadaran tertib berkendaraan kepada golongan pelajar usia muda.

”Kegiatan ini bertujuan agar pelajar menjadi agen perubahan dan pelopor keselamatan berlalu lintas. Kesadaran berlalu lintas kita tumbuhkan kepada para pelajar,” kata AKP Ngadiman.

Ia menambahkan Police Goes to School merupakan agenda rutin yang dilakukan Kanit Kamsel Satlantas Polres Majalengka untuk pelajar tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA di Kabupaten Majalengka. “Tujuan kegiatan ini untuk mengajak pelajar untuk tertib berlalu lintas,” ujar AKP Ngadiman.

Selain itu juga Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengucapkan terimakasih kepada Siswa SMKN Malausma telah berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang Smart Student Tingkat Polda Jabar. Ungkapnya.

PKS binaan Polres Majalengka sebagai Juara 1 Utama dan Juara Umum dengan mendapat hadiah berupa Trophy bergilir Kapolda Jabar, Trophy tetap dari Dirkamsel Polda Jabar dan Piagam penghargaan dari Dirkamsel Polda Jabar. Pungkas Kasat Lantas AKP Ngadiman.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *