Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, jajaran Polres Cianjur menggelar bakti religi di lima tempat ibadah di wilayah Kabupaten Cianjur. Selasa (28/06).

Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, s.H., S.I.K. menjelaskan, ada lima regu yang diturunkan untuk gotong royong di lima tempat ibadah tersebut.

Adapun lima titik tempat bakti sosial religi tersebut yaitu Mesjid Al-Ikhlas, Biara Santa Clara, Mesjid Al-Huda, Gereja Kristus Cipanas dan Pura Jagatnata Amertha Sari yang terletak di Kecamatan Pacet dan Cipanas Kabupaten Cianjur.

“Setelah melakukan bersih-bersih tempat ibadah, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan sosial sebanyak 2 ember cat serta alat cat untuk tempat ibadah yang diberikan kepada pengurus serta tokoh agama masing-masing tempat ibadah,” jelasnya

Wakapolres berharap, dengan kehadiran Polres Cianjur melalui kegiatan bakti religi dapat meningkatkan kerjasama dengan seluruh tokoh-tokoh agama, khususnya dalam melaksanakan kegiatan moderasi beragama.

“Kami Berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat untuk mewujudkan Polri yang dekat dengan masyarakat, Polri yang melayani masyarakat dan Polri yang dicintai masyarakat. dengan memberikan rasa aman dan tenang kepada seluruh umat beragama.” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *