Polres Majalengka Polda Jabar mengawal Aksi Unjuk Rasa dari DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Majalengka menyampaikan aspirasinya di hari Anti Korupsi sedunia di wilayah Kabupaten Majalengka, Selasa (7/12/2021).

Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan guna kegiatan aksi unjuk rasa berjalan aman, tertib dan lancar dan tersampaikan aspirasinya, adapun aksi unjuk rasa ini ke Kantor DPRD Kabupaten Majalengka, Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka dan Kantor Bupati Majalengka.

Dalam aspirasinya DPC LSM Penjara Indonesia di hari anti Korupsi ini meminta kepada aparat penegak hukum,DPRD dan Pemda untuk lebih menyikapi setiap penanganan ataupun penyelewengan agar ditindak lanjuti khususnya di Kabupaten Majalengka.

Selain itu, menyoroti peran pemangku kepentingan dan individu dalam mencegah sekaligus melawan korupsi, DPC LSM Penjara Indonesia Majalengka siap mendukung dan membantu Aparat penegak hukum dan kali ini kami menyatakan sikap “Berani Korupsi, Siap Masuk Bui”.

Selama kegiatan berjalan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, untuk Massa Aksi langsung membubarkan diri dan kembali ke Sekretariat LSM PENJARA INDONESIA Kabupaten Majalengka. “terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *