Brigjen Pol Drs. Herman Sikumbang bersama Rektor IPDN melakukan Kerjasama dalam melaksanakan kegiatanPendidikan Dasar Mental dan Disiplin Praja (Diksarmendispraja) angkatan ke XXXIII Tahun 2022, Jumat (05/08/2022).

Dengan dasar tersebut maka Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. memerintahkan anggotanya untuk menjadi Panitia Diksarmendispraja, mulai dai penanggung jawab serta beberapa instruktur pelatihan guna mendidik mental dan disiplin calon praja.

Pada kesempatan itu dipimpin oleh supervisor dari Maber Polri Brigjen Pol. Drs Herman Sikumbang untuk mendengarkan paparan dari seluruh panitia sebagai pengecekan kesiapan masing-masing tim.

Diksarmendispra ini bertujuan untuk melakukan internalisasi nilai-nilai kepamongprajaan dalam membentuk karakter dan disiplin para calon praja, sehingga nantinya mereka memiliki mental dan disiplin yang kuat untuk dapat mengikuti pendidikan di IPDN.

Mereka harus benar-benar memiliki kepribadian, kesemaptaan yang prima, sikap mental yang tangguh, disiplin tinggi,perilaku dan karakter yang baik sesuai dengan nilai kepamongprajaan yang menjadi dasar pembentukan lembaga IPDN.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *