Personil Polsek Jatitujuh Polres Majalengka, saat menyalurkan sembako untuk tukang Ojeg dan Joki Penyebrangan sungai Cimanuk di wilayah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka yang terdampak COVID-19. Rabu (5/5/2021).

“Pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat berprofesi sebagai tukang ojek dan Joki penyebrangan sungai Cimanuk secara ekonomi terdampak langsung pandemi Covid-19,” apalagi dalam Bulan Ramadhan ini, pasti banyak kebutuhan,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatirujuh IPTU Kenendi Joko Lelono.

Dikatakannya, bentuk bakti sosial tersebut dengan membagikan paket sembako berupa Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak, Teh dan Kopi sudah dikemas menjadi satu Paket untuk diberikan terhadap warga masyarakat.

Adapun tujuan pembagian sembako tersebut tambahnya, untuk mewujudkan rasa tolong menolong dan rasa peduli kepada warga yang membutuhkan di dalam bulan suci Ramadan 1442 H.

“Semoga apa yang Polsek Jatitujuh Polres Majalengka yang bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam Bulan Ramadhan,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *