POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan melalui Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal bersama anggotanya Aiptu Pitono dan Aipda Ade Syaripudin melaksanakan monitoring giat vaksin covid-19 serentak bertempat di Puskesmas kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Selasa (28/06/2022).

Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno, bahwa meskipun Covid 19 di Kapupaten Kuningan melandai tapi untuk giat Vaksinasi tetap di genjot untuk pencapaian kekebalan Immunitas masyarakat terpenuhi Herd Imunity”Ujar Kasi Humas IPTU Sukarno.

AKBP Dhany menambahkan bahwa Selain itu Vaksinasi juga bertujuan supaya target pencapaian Vaksinasi ke 3 (boster) segera tercapai yaitu 30 % maka di himbau kepada Jajaran Polsek Jajaran Polres Kuningan dan didukung Instansi terkait untuk sama-sama bekerja keras dalam percepatan dan akslerasi Vaksinasi. “Pungkas Kasi Humas IPTU Sukarno”.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 dan monitoring oleh anggota tetap menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan serta memaksimalkan Vaksinasi dengan sasaran akselerasi vaksinasi terutama terhadap masyarakat lansia, pelajar sekolah, dan remaja baik dosis 2 (dua) ataupun dosis 3 (tiga),” ungkap AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno.

Kapolsek AKP Muhamad Faisal menerangkan bahwa Vaksinasi ini merupakan salah satu cara untuk menekan pertambahan Covid 19 selain itu diharapkan dan dihimbau agar masyarakat setelah dilakukan vaksinasi jangan mengesampingkan prokes dan jaga kesehatan terlebih kita jangan lengah“ Tutup IPTU Sukarno.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *