Majalengka, Dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 Polres Majalengka Polda Jabar Menggelar Lomba Keterampilan Baris – Berbaris (LKBB) Kapolres Majalengka Cup Tingkat SMA dan SMP Se – Sederajat, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Selasa (28/6/2022).

Kegiatan lomba tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakilkan Kepada Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik menyampaikan Bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya merupakan salah satu kegiatan Dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 serta dalam rangka menumbuhkan sikap disiplin sejak dini,” ungkap Wakapolres.

“Maksud dan tujuan utama kami melaksanakan kegiatan ini untuk menumbuhkan disiplin, menumbuhkan kecintaan terhadap Polisi, membentuk karakter dan untuk kriteria penilaian sendiri selain baris berbaris, ada juga kreteria waktu yang ditentukan dan peserta dituntut keseragaman, semangatnya, serta kekompakan,Yel-Yel dan juga Kostum”tuturnya.

“Pada LKBB Kapolres Majalengka Cup Dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 ini diikuti sebanyak 26 (Dua Puluh Enam) SMA dan Sebanyak 8 (Delapan) SMP,”terang Kompol Firman Taufik.

Ia juga menyampaikan agar para peserta jangan berkecil hati, harus berhati besar Tunjukan Kemampuan,Percaya Diri serta Mental kalian untuk menghasilkan yang terbaik,” Pungkas Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *