Sigap! Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar, Bhabinsa dan Tim Medis Pos Pam Obyek Wisata Jembar Waterpark evakuasi Korban Kecelakaan di Perosotan Kolam Water Boom Jembar Waterpark diduga Mengakibatkan Luka Kali terkilir di bagian Kaki Sebelah Kiri.

Tanpa membuang waktu, Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise selaku Kapospam Ops Ketupat Loday 2022 beserta Anggota dan Tim Medis yang sedang melaksanakan Pengamanan Obyek Wisata Jember Waterpark langsung menolong korban yang tengah membutuhkan bantuan dilokasi Jembar water park.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise saat dikonfirmasi mengatakan, ” benar saat itu ketika kami bersama personil melaksanakan Pengamanan di depan Lokasi Obyek Wisata jembar water park menerima laporan dari warga ada korban kecelakaan dikolam renang.

Dengan adanya Informasi tersebut, Kami bersama Petugas Pospam dengan sigap segara menolong korban kecalakaan yang saat itu harus segera membutuhkan bantuan. Terang Kapolsek.

Korban An.Ifan Sudrajat (32) warga Desa Kecapi Kecamatan Arjamukti Kabupaten Cirebon mengalami luka Kaki terkilir di bagian Kaki Sebelah Kiri kemudian korban dibawa langsung dinaikkan ke mobil dinas Tim Medis untuk dibawa ke Rumah Sakit Plumbon Cirebon sesuai permintaan Keluarga Korban. Jelasnya.

Kapoksek menjelaskan kronologis kejadian sekira pukul 12.10 wib, salah satu pengunjung asal dari cirebon pada saat bermain wahana water boom memaksa kepada petugas kolam untuk mendahului melakukan perosotan di wahana water boom sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Atas kejadian tersebut korban yang berakibat benturan dengan pengunjung lainnya sehingga terluka di bagian kaki sebelah kiri. Akibat kejadian tersebut korban di larikan ke rumah sakit plumbon Cirebon guna penanganan lebih lanjut. Tutur Kapolsek IPTU Wahid Rodise.

“Dengan membantu korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Plumbon Cirebon dan petugas kami juga mengamankan barang bukti berupa kendaraan milik Korban”. Terangnya.

Hal itu sudah menjadi tugas kami memberikan pertolongan, untuk kejadian dilokasi Obyek Wisata memang dibutuhkan kesigapan untuk menolong korban,” pungkas Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *