Rangkaian Giat Dalam Rangka HUT Polwan ke-76 TH Anjangsana Ke Polwan Polres Bogor Yang Sudsh Purna Tugas

Dalam rangka Menyambut Hut Polwan Ke 76 TH tepat pada tgl 1 September 2024 mendatang, yangmana Polwan Polres Bogor melaksanakan Giat Anjasana Ke Polwan Polres Bogor Yang Sudah Purna yaitu Kompol Ita Puspita,SH dan Ipda Dewi Agraeni, Senin 12 Agustus 2024 mulai pukul 09.00 wib sampai selesai.

Dalam kunjungan ini kami menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada Kompol Ita Puspita dan Ipda Dewi Agraeni, dimana selama berdinas berkarir di Kepolisian khususnya berdinas di Polres Bogor telah Lulus dengan baik dan sudah banyak memberikan dedikasi terbaik demi Polri dan kesatuan Polres Bogor dan juga bisa menjadi suru tauladan adik adik polwan yang masih berdinas untuk mencapai purna di masa depan nanti dan bia memberikan dedikasi kedinasan yang terbaik untuk diri sendiri dan kesatuan untuk tidak membuat pelanggaran disiplin dan kode etik lainnya.

Pakor Polwan Yang Memimpin langsung Giat Anjangsana AKP Silfi Adi Putri,.S.TrK,.SIK,. didampingi Para Perwira dan Bintara Polwan  Polres Bogor lainnya dimana Rangkaian Giat Menyambut Hut Polwan Ke 76 TH ini  menyampaikan “Anjangsana ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada para purnawirawan yang telah berjasa membangun dan memajukan institusi Polri, pengalaman dan kearifan mereka sangat berharga bagi kami dalam menghadapi tantangan kepolisian saat ini serta dapat memperkuat ikatan tali silahturahmi dan semua selalu dalam keadaan sehat dalam menjalankan masa purna”. Ujar Pakor Polwan AKP Silfi.

Baca Juga  IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks

Pada Kesempatan lain Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIk,.MH menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan rangkaian yang dilakukan Polwaan Polwan Polres Bogor dalam rangka Menyambut HUT Polwan yang akan jatuh pada Tgl 1 September 2024 mendatang, yangmama Giat Anjangsana ini merupakan hal baik dalam menumbuhkan jiwa yang peduli dalam menjalin Silahturahmi antara Senior dan Junior untuk tetap menghormati satu sama lain dimama bisa mencontoh para senior Polwan yang sudah menjalani masa purna LULUS dengan baik tanpa ada catatan cacat dalam kedinasan untuk di contoh baiknya dalam dedikasi mengabdi kepada Polri dan Khususnya kesatuan Polres Bogor dengan memuaskan memberika kinerja terbaik untuk diri sendiri dan Polri tentunya. Tutup Kapolres Bogor AKBP Rio.