Indeks
Berita  

Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Polres Kuningan Melalui Polsek Mandirancan Melaksanakan Giat Bansos Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Wujud kepedulian Polres Kuningan melalui Polsek Mandirancan dan jajaran Polsek memberikan puluhan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat membutuhkan, Selasa (25/06/2024) pagi.

 

Kegiatan bagi bagi sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandirancan AKP Mohamad Faisal bersama anggota Polsek Mandirancan. SH mewakili Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian, SH,. S.I.K,. tersebut menyasar kepada marbot mesjid, tukang parkir, pedagang kaki lima, hingga warga kurang mampu di seputaran kecamatan Mandirancan dan sekitarnya.

 

Kapolsek Mandirancan AKP Mohamad Faisal. SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Kuningan Polda Jabar dan Polsek jajaran untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

“Bakti sosial ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Polres Kuningan melalui Polsek Mandirancan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang,” ujar Kapolsek Mandirancan AKP Mohamad Faisal. SH.

 

Menurutnya, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial. Hal itu dilakukan Kapolsek selain bentuk kepedulian terhadap sesama, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakatnya.

 

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama,” imbuhnya.

 

Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi warga prasejahtera.

 

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya ‘Colling system’ Polres Kuningan dan Polsek jajaran menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan.

 

Dirinya pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk serta menjaga persatuan kerukunan antar warga, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Kuningan

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version