Indeks

BAKTI KESEHATAN SECARA SERENTAK DALAM RANGKA PERINGATAN KE- 78 HARI BHAYANGKARA TAHUN 2024 BERSAMA DENGAN KAPOLRI DAN IBU KETUA BHAYANGKARI

Polda Jawa Barat – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M., didampingi oleh Wakapolda Jawa Barat, para PJU Polda Jawa Barat, dan Ibu Bhayangkari mendampingi Bapak Kapolri Jendral Pol. Drs.Listyo Sigit Prabowo.Msi beserta Para Pejabat Utama Mabes Polri dan Ibu Ketua Bhayangkari pada acara bakti kesehatan secara serentak dalam rangka peringatan ke-78 hari Bhayangkara tahun 2024, yang di adakan di Lapang Karangpawitan, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Bapak Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo.Msi juga turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan Para Pejabat Utama Mabes Polri dan Ibu Ketua Bhayangkari. Dalam acara ini, para petugas kepolisian dan rekan-rekan tenaga medis, mereka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk dedikasi dan komitmen dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan bersama.

Acara bakti kesehatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh pihak yang terlibat. Selain itu, kehadiran para pimpinan kepolisian dan keluarga Bhayangkari juga menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebersihan demi menciptakan lingkungan yang sehat dan aman.Adapun masyarakat yang hadir dalam kegiatan bakti kesehatan tersebut sekitar 3.800 orang.

Exit mobile version