Indeks

Bawa Sajam, Enam Remaja Ditangkap Tim Maung Presisi Polres Cirebon Kota

Enam remaja yang diduga hendak melakukan tawuran konten berhasil diamankan oleh Polres Cirebon Kota. Tim Maung Presisi Sat Samapta Polres Cirebon Kota menangkap mereka karena kedapatan membawa senjata tajam.

Kasat Samapta Polres Cirebon Kota, AKP Endoy Sahru Ramdan menyebut para remaja ini ditangkap di belakang The Golden Gate, Jl Evakuasi, Kota Cirebon, pada Minggu (8/9/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Remaja yang ditangkap di antaranya adalah ZHI (24), THM (17), N (16), R (13), RRP (19), dan KF (16), yang berasal dari Kota dan Kabupaten Cirebon.

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang melaporkan adanya sekelompok orang yang mencurigakan. Tim Maung Presisi dengan cepat merespons laporan tersebut.

“Setibanya di lokasi, kami menemukan sekelompok orang sedang berkumpul. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan beberapa senjata tajam di sekitar mereka,” ujarnya.

Barang bukti yang diamankan dari para pelaku meliputi 2 buah celurit, 4 sepeda motor, 1 smartphone, 5 batang besi, dan 2 tas.

Saat ini, keenam remaja tersebut berada di Polres Cirebon Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Polres Cirebon Kota tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya.

Exit mobile version