Indeks
Berita  

Bripda Kevin Aditya F. Ajak Warga Antisipasi Curas dan Curat di Wilayah Hukum Polsek Dawuan

Majalengka,– Bripda Kevin Aditya F., Bhabinkamtibmas dari Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengajak warga untuk bersama-sama mengantisipasi tindak pidana Curas (pencurian dengan kekerasan) dan Curat (pencurian dengan pemberatan) di lingkungannya. Ajakan ini disampaikan pada Jumat dini hari, sebagai bagian dari Operasi Libas Lodaya 2024. Jumat (14/6/2024) dini hari.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak pidana, serta memperkuat kerja sama antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan lingkungan,” kata Bripda Kevin.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyampaikan bahwa Operasi Libas Lodaya 2024 merupakan upaya preventif yang efektif dalam menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Dawuan.

“Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak warga yang turut berpartisipasi,” ujar IPTU Asep Saepudin.

Exit mobile version