Indeks

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anak-anak di wilayahnya, Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.,

Majalengka,– Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anak-anak di wilayahnya, Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., memberikan bantuan makanan bergizi berupa susu, telur, roti, dan biskuit kepada anak yang mengalami stunting dan keterlambatan pertumbuhan. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu kemarin.

Disaat dikofirmasi, Pada Minggu (9/6/2024) Pagi, AKP Iwan Sutari menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan anak-anak di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu anak-anak yang mengalami stunting untuk mendapatkan asupan gizi yang cukup sehingga pertumbuhan mereka dapat lebih optimal,” ujar AKP Iwan Sutari.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menambahkan, “Kami sangat mendukung inisiatif ini dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di berbagai wilayah untuk membantu meningkatkan kesehatan anak-anak dan masyarakat secara keseluruhan.”pungkasnya.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version