Indeks

Dengan Sigap, Personil Polsek Cikijing Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menutup Akses Jalan Nasional Cikijing-Kuningan.

Sebuah pohon yang berada di pinggir Jalan tepatnya di Blok Cipadung, Desa Sindangpanji tumbang dan menutup akses Jalan Raya Cikijing-Kuningan akibat tingginya Intensitas hujan yang di sertai angin kencang, Jum’at (29/03/2024) pukul 00.10 WIB.

Mendapati laporan tersebut, Personil Polsek Cikijing yang dipimpin Ps. Panit Provos Aiptu Memen Suparman, S.H. langsung mendatangi lokasi kejadian guna memberikan pengamanan evakuasi pohon tersebut.

Untuk mempercepat evakuasi, Personil Polsek Cikijing bersama masyarakat melakukan pembersihan jalan dari pohon tumbang di jalan raya tersebut.

”Selain itu, kami pun melakukan penutupan arus lalu lintas untuk sementara dan memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati,” lanjutnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengimbau masyarakat khususnya pengguna jalan agar berhati-hati saat berpergian keluar rumah saat hujan deras disertai angin kencang.

”Beruntung dengan terjadinya pohon tumbang tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa serta arus lalu lintas sudah kembali normal dan selama evakuasi pohon tersebut berjalan dengan lancar.” Tutupnya.

Exit mobile version