Indeks
Berita  

Div Humas Polri Konferensi Pers Terkait Kasus Kecelakaan Di Km 58 B Tol Jakarta – Cikampek

Kegiatan Konferensi Pers Terhadap Media Terkait Kasus Kecelakaan Di Km 58 B Tol Jakarta – Cikampek Yang Dipimpin Oleh karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjenpol Trunoyudho Wisnu di Kantor Jasa Marga Cikampek Utama Kab. Karawang Pada Hari Kamis Tanggal 11 April 2024.

Hasil dari penyelidikan saat ini kejadian tersebut karena supir dari kendaraan mobil Grandmax dimana mobil tersebut adalah kendaraan travel dengan trayek Ciamis – Jakarta.

Untuk saat ini 11 jenazah sudah dipindahkan dari RSUD Kab. Karawang ke RS Kramat Jati Jakarta menimbang untuk sarana dan prasarana pemulasaran penyimpanan jenazah yang terbatas di RSUD Kab. Karawang dikhawatirkan proses pembusukan yang cepat dan menunggu hasil Lab DNA diperkirakan hari Senin tanggal 15 April 2024 pemindahan jenazah dari RSUD Kab. Karawang menuju RS Kramat Djati menggunakan 6 unit kendaraan ambulance.

Kami menghimbau kepada seluruh pengendara agar senantiasa selalu memperhatikan fisik dan kesiapan kendaraan guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Penulis: RFMEditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version