Indeks

Jalin Silaturahmi Dengan Kalangan Ulama, Kapolsek Compreng Dampingi Kapolres Subang Kunjungi Ponpes Al-Islah

SUBANG- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan kalangan Ulama, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu lakukan giat kunjungan ke pondok Pesantren Al-Islah Desa Jatireja Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, Selasa, 21 Mei 2024 sekitar pukul 12.00 WIB.

Giat silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Subang, Kapolsek Compreng,
Kasi Propam Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta Keluarga besar Ponpes Al-Ishlah Compreng dibawah asuhan K.H., Usfuri Anshor.

Dalam giat tersebut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu meminta kepada pimpinan Pondok Pesantren Al-Islah Kiyai Haji Usfuri Anshor untuk bekerja sama didalam menjaga kamtibmas khususnya di kalangan santri dan orang tua wali yang berada di wilayah hukum Polsek Compreng.

Karena Ulama itu akan lebih didengar oleh masyarakat terkait apapun yang akan disampaikannya.

Demi keamanan dan kenyamanan warga Kecamatan Compreng khususnya atau warga Kabupaten Subang umumnya, Kapolsek Compreng dan Kapolres Subang sepakat untuk bersilaturahmi kepada para tokoh masyarakat khususnya kalangan Ulama demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis: SfdEditor: Ss

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version