Indeks
Berita  

Jumat Berkah Propam Polda Jabar Jalin Keakraban dan Harmoni dengan Warga

Bandung – Jumat berkah bukan hanya sekedar tradisi bagi Polri. Di jawa barat, program ini menjadi sebuah kegiatan untuk membangun keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat. Pada Jumat (20/9/2024), Kabid Propam Polda Jabar Kombes. Pol. Adiwijaya, S.I.K., mewakili Kadiv Propam Polri, menjalankan program Jumat Berkah di Masjid Jami Al Hidayah, Jln. Majahlega RW 13 Kel. Manjahlega Kec. Rancasari, Kota Bandung.

Di sana, Kombes Pol. Adiwijaya didampingi langsung oleh Ketua DKM Masjid Jami Al Hidayah, Bpk. Ustd. Aep Saepulrohman, menyalurkan sembako dan makanan siap saji kepada masyarakat kurang mampu di sekitar lingkungan masjid.

“Kami harap kegiatan ini dapat memperkuat hubungan positif antara Polri dan masyarakat,” ungkap Kombes Pol. Adiwijaya.

“Mari sama sama kita wujudkan Jumat berkah yang penuh makna dan keberkahan,” lanjutnya.

Yang menarik, program Jumat Berkah di Polda Jabar bukan hanya tentang memberikan bantuan materi. Lebih dari itu, program ini bertujuan untuk membangun kedekatan emosional dan menciptakan lingkungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.

Aksi berbagi ini disambut baik oleh warga, terutama mereka yang setiap harinya bekerja serabutan dan kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari.

“Program Jumat Berkah ini menunjukkan bahwa Polri bukan hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat” ujar salah satu warga

Exit mobile version