Indeks
Berita  

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Polisi kembali menggelar program Jum’at Berkah di mesjid al-Ikhlas, Jalan Selabintana Desa Warnasari Kabupaten Sukabumi, Jum’at (31/5/2024).

Sejumlah anggota Kepolisianpun terlihat membagikan nasi kotak kepada ratusan jemaah tepat setelah ibadah shalat Jum’at usai.

“Program Jum’at Berkah tersebut diselenggarakan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekaligus menjadi kesempatan untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.” katanya.

“Alhamdulilah, hari ini, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali menyelenggarakan program Jum’at Berkah dengan membagikan 100 nasi kotak kepada para jemaah dan warga yang telah selesai beribadah shalat Jum’at di mesjid al-Ikhlas,” ujarnya.

“Tentunya program ini rutin kami laksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, membantu meringankan beban masyarakat serta memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat,” bebernya.

“Selain berbagi rezeki, disosialisasikan beberapa layanan informasi yang ada di Polres Sukabumi Kota, seperti call center 110 maupun Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110 yang tentunya dapat memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi dengan pihak Kepolisian,” lanjutnya.

“Kami berharap program ini dapat bermanfaat untuk kita semua, masyarakat pun dapat terbantu dan merasakan pelayanan prima Kepolisian yang kami berikan.” pungkasnya.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version