Indeks

KAPOLDA JABAR, BERSAMA DENGAN PJ GUBERNUR, PANGDAM III SILIWANGI DAN FORKOPIMDA JABAR MELAKSANAKAN KEGIATAN NONTON BARENG PERTANDINGAN SEPAKBOLA PIALA ASIA U-23 ANTARA TIMNAS INDONESIA U-23

Kapolda Jabar Irjen Pol.Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si. M.M, didampingi Wakapolda Jabar dan PJU Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Sepak bola Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 VS Timnas Iraq U-23 di Plaza depan Gedung Sate Kamis 02 Mei 2024

Kegiatan Nonton Bareng Sepakbola Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Iraq U-23. Acara ini berlangsung meriah di Plaza depan Gedung Sate, di mana masyarakat dari berbagai kalangan berkumpul untuk menyaksikan pertandingan yang sangat dinantikan.

Kapolda Jawa Barat, bersama dengan Forkopimda Jawa Barat, menunjukkan dukungan dan semangat tinggi untuk timnas Indonesia dalam pertandingan ini. Mereka merayakan gol yang di cetak timas Indonesia, momen penting ini dirayakan bersama masyarakat, menciptakan suasana yang penuh kebersamaan serta kegembiraan dengan dihadiri oleh Masyarakat sekitar 5.000 orang yang menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut.

Para pemimpin daerah dan aparat keamanan ini juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta mempromosikan semangat sportivitas dan persatuan melalui olahraga. Kegiatan Nonton Bareng ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai wujud dukungan dan solidaritas untuk timnas Indonesia dalam ajang bergengsi Piala Asia U-23.

Adapun hasil pertandingan tersebut di menangkan oleh Timnas Iraq U-23 dengan Skor 2-1 untuk Timnas Indonesia U-23.

Penulis: RFEditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version