Indeks

KAPOLDA JABAR BERSAMA DENGAN WAKAPOLDA DAN PJU POLDA JABAR MENERIMA KUNJUNGAN KETUA MAHKAMAH KEHORMATAN DEWAN DPR RI DAN ROMBONGAN DI POLDA JABAR

Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol.Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si. M.M, Bersama dengan Wakapolda Jabar dan PJU Polda Jabar menerima Kunjungan Kerja Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI bersama rombongan ke Mapolda Jabar.

Kunjungan tersebut diselenggarakan dalam rangka sosialisasi penggunaan Nomor Polisi Anggota DPR RI yang seringkali di salahgunakan atau dipalsukan oleh masyarakat. Kapolda Jabar dan Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI berdiskusi dengan penuh antusiasme tentang pentingnya menjaga keaslian dan keabsahan Nomor Polisi Anggota DPR RI untuk mencegah penyalahgunaan dan tindakan kriminal yang merugikan semua pihak. Mereka bersama-sama merumuskan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan hal ini, serta memperkuat kerjasama antara kepolisian dan lembaga legislatif dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Setelah pertemuan yang produktif, Kapolda Jabar dan Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI mengakhiri kunjungan mereka dengan saling memberikan apresiasi atas upaya bersama dalam memperkuat integritas dan keamanan negara.

Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version