Indeks

Patroli Bersama dan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Bersama Forkopimda Prov Jawa Barat

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., M M bersama PJ Gubernur, Jabar, Pangdam III/Siliwangi dan Forkopimda melaksanakan pemantauan dibeberapa Pos Pengaman yaitu Pospam Gedung Merdeka, Halaman Gedung Sate Kota Bandung dan Pos Pengamanan Cikapayang Dago Kota Bandung. dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024, Selasa (9/4/2024).

Pemantauan tersebut merupakan upaya Kepolisian untuk memastikan pengamanan dan pelayanan selama musim libur mudik Lebaran dan arus balik

Kapolda Jabar mengatakan jajarannya terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait , sehingga aktivitas mudik masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan tali asih secara simbolis kepada anggota yang bertugas dilapangan.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Kapolda Jawa Barat dalam memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama musim libur Lebaran.

Peninjauan yang dilakukan Kapolda Jabar bersama Forkopimda ini, guna mengecek kesiapan anggota dan situasi di lapangan serta untuk memastikan TNI Polri beserta instansi terkait tetap siaga memantau perkembangan aktivitas masyarakat

Pj. Gubernur Jabar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan terima kasih kepada masyarakat yang telah mentaati peraturan dengan baik.

 

Penulis: sfdEditor: ss

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version