Indeks
Berita  

Kapolda Jabar Melaksanakan Kegiatan Pembukaan Rakernis Biro Logistik Polda Jabar T.A 2024

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, serta Karo Logistik Polda Jabar Brigjen Pol. Dr. Yasir, S.I.K, MH, melaksanakan kegiatan pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Biro Logistik Polda Jawa Barat untuk Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun strategi dan rencana kerja pada bidang logistik guna mendukung kelancaran operasional kepolisian di wilayah Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menekankan pentingnya optimalisasi sistem logistik guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Rakernis ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam mencapai efisiensi dan efektivitas dalam pengelolaan logistik di lingkungan Polda Jawa Barat.

Disela kegiatan diberikan pula apresiasi terhadap anggota berprestasi dalam hal kinerja dan pelaporan nya oleh Kapolda Jabar, ini bertujuan untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada anggota lainnya supaya bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas nya.

Exit mobile version